Saturday, 14 November 2015

Ayo Bantu Anak Suriah!!

bantu anak suriah


Jika seorang wanita pezina yang memberikan minum kepada seekor Anjing saja bisa terampuni dosanya, maka apa pendapat kalian tentang orang yang memberikan makan dan minum kepada manusia sehingga manusia itu tetap bertahan hidup?

Dari Abu Hurairah rodhyallahu 'anhu dari Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Telah diampuni seorang wanita pezina yang lewat di depan anjing yang menjulurkan lidahnya pada sebuah sumur. Dia berkata, “Anjing ini hampir mati kehausan”. Lalu dilepasnya sepatunya lalu diikatnya dengan kerudungnya lalu diberinya minum. Maka diampuni wanita itu karena memberi minum. (HR Bukhari)

Kawan...

Bagaimana jika manusia yang kita bantu itu adalah penduduk suatu negeri yang senantiasa berada di atas al-haqq hingga datang Kiamat.

“Sebagian umatku ada yang selalu melaksanakan perintah Allah, tak terpengaruh orang yang menggembosi dan tidak pula orang yang berseberangan hingga datang keputusan Allah, dan mereka senantiasa dalam keadaan demikian. Mu’adz berkata: dan mereka ada di Syam.“ (HR.Bukhari)

“Jika penduduk Syam rusak agamanya maka tak tersisa kebaikan di tengah kalian. Akan selalu ada satu kelompok dari umatku yang dimenangkan oleh Allah, tak terpengaruh orang yang menggembosi dan tidak pula orang yang berseberangan hingga datang hari Kiamat."

Kawan...

Bagaimana jika manusia yang kita tolong itu tinggal di negeri yang diberkahi dan dinaungi sayap malaikat rahmat?

"Ya Allah, berilah kami berkah pada negeri Syam..." (HR. Bukhori)

“Beruntunglah negeri Syam. Sahabat bertanya: mengapa ? Jawab Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam: Malaikat rahmat membentangkan sayapnya di atas negeri Syam.” (HR. Ahmad)

Kawan...

Bagaimana jika manusia yang kita beri itu tinggal di negeri yang pasukan terbaik akhir zaman ada di dalamnya dan Allah menjamin kemenangan atas mereka?

“Pada akhirnya umat Islam akan menjadi pasukan perang: satu pasukan di Syam, satu pasukan di Yaman, dan satu pasukan lagi di Iraq. Ibnu Hawalah bertanya: Wahai Rasulullah, pilihkan untukku jika aku mengalaminya. Nabi bersabda: Hendaklah kalian memilih Syam, karena ia adalah negeri pilihan Allah, yang Allah kumpulkan di sana hamba-hamba pilihan-Nya, jika tak bisa hendaklah kalian memilih Yaman dan berilah minum (hewan kalian) dari kolam-kolam (di lembahnya), karena Allah menjamin untukku negeri Syam dan penduduknya.” (HR. Imam Ahmad)

Bagaimana jika...

Anak-anak yang kita tolong, mereka itu adalah anak yatim Syuhada (Insya Allah), anak-anak yang berlomba menanamkan Kalamullah di dalam dada dan lisan mereka.

------------------------------
Insya Allah MMS akan terus menjadi jembatan persaudaraan dan kemanusiaan sampai Suriah kembali pulih ke keadaan terbaiknya. Salurkan donasi terbaik anda melalui rekening berikut:

Suriah (Umum)
- MANDIRI 900 0019 330 720 (Kcp. Katamso, Yogyakarta)
- BCA 1691 967 749 (Kcu. Ahmad Dahlan, Yogyakarta)
- BRI 0029 0110 999 7500 (Kcu. Cik Ditiro,Yogyakarta)
- BNI 0317 563 523 (Kcp. Parang Tritis,Yogyakarta)
Semua atas nama IKRIMAH, Konfirmasi (opsional): Ikrimah 081809406405

Jazakumullah khairal jaza
Allah Yubaarik fiikum wa fii maalikum