Sunday, 15 November 2015

Jawaban atas tuduhan para takfiri bahwa MMS menyalurkan dana untuk pejuang FSA

Pengepakan Roti MMS
Dari ketua MMS Fathi Nasrullah Attamimi
 

Para takfiri, Anjing-Anjing neraka (Khawarij) itu mengulang kedustaan basi tentang bantuan MMS pada FSA, karena MMS tidak pernah membantu secara militer dan kepada sebuah faksi di Suriah.

Kemudian, misalpun MMS membantu militer, tentu bukan pada FSA yang merupakan faksi paling kaya di Suriah dong, iya kan?

Terakhir, secara logika itu tak mungkin karena berapa sih donasi yang MMS terima dan salurkan? Apa sebegitu besarnya sampai bisa memberikan bantuan militer? Padahal peralatan tempur mahal banget kalau dibanding kebutuhan sipil!

Contoh peluru: Di Suriah, 30 butir peluru seharga 15 USD, sementara kebutuhan satu mujahidin dalam satu pertempuran minimal 500 peluru perhari. Artinya untuk satu hari pertempuran itu saja, dibutuhkan dana untuk peluru sudah sekira 250 USD. Sedangkan biaya hidup 1 keluarga dengan 3 anak di Suriah perbulan hanya sekira 200 USD.

Jadi daripada bantu militer, mending bantu sipil to? Bantuan lebih merata, tersebar bagi ribuan orang, dan insyaAllah lebih aman dari kecemburuan sosial pada faksi-faksi yang ada (lawong yang dibantu saudara mereka semua kok).

Walhasil, lagunya takfiri kilab ahlinnaar memang begitu. Tak apa-apa, ada masanya semua fitnah mereka berbalik!

Jazakumullah Khairan
Barakallahu fiikum..

Meski Khawarij terus menyalak, pabrik roti akan tetap mengepul memberikan lembaran terbaiknya bagi Muslimin Suriah. InsyaAllah MMS akan terus menjadi jembatan persaudaraan dan kemanusiaan sampai Suriah kembali pulih ke keadaan terbaiknya. Salurkan donasi terbaik anda melalui rekening berikut:
- MANDIRI 900 0019 330 720 (Kcp. Katamso, Yogyakarta)
- BCA 1691 967 749 (Kcu. Ahmad Dahlan, Yogyakarta)
- BRI 0029 0110 999 7500 (Kcu. Cik Ditiro,Yogyakarta)
- BNI 0317 563 523 (Kcp. Parang Tritis,Yogyakarta)
Semua atas nama IKRIMAH